Kasdam Jaya Buka Kejuaraan Babinsa Grasstrack 2018 di Depok

  • Whatsapp

DEPOK –  Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto secara resmi membuka kejuaraan Babinsa Grasstrack 2018, memperebutkan Piala Pangdam Jaya, di Sirkuit Kampung Serab, Jalan KSU, Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (22/9/2018).

Kejuaran tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan IMI DKI Jakarta dan diikuti oleh ratusan crosser dan grasstracker baik pemula maupun profesional, juga diikuti oleh personel TNI dan Polri.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto saat membuka perlombaan mengungkapkan, kejuaraan tersebut dalam rangkat HUT ke-73 TNI.

“Giat ini merupakan salah satu wujud kepedulian Kodam Jaya terhadap dunia olah raga, selain menyalurkan hobi, tentunya dapat menghasilkan prestasi,” ujarnya, mewakili Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto.

Kasdam Jaya juga berharap melalui kejuaraan tersebut mendapatkan bibit baru, yang kelak dapat berlaga di pentas yang lebih besar lagi. “Sehingga dapat lebih mengharumkan nama Indonesia,” ungkapnya.

Saat yang sama, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto menambahkan, Kejuaraan Babinsa Grasstrack 2018 digelar selama dua hari, yakni 22 hingga 23 September 2018.

“Hari pertama memperlombakan kelas khusus, yakni pesertanya dari TNI-Polri saja. Untuk kelas-kelas yang lain akan kita gelar pada hari kedua,” tambah Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, Dandim 0505/JT Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh, para pejabat Kodam Jaya beserta jajaran, Kapolres Kota Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, pengurus IMI DKI. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *