Jelang Asian Para Games 2018, Tiga Pilar Kelapa Gading Gelar Apel Kamtibmas

banner 468x60

Kelapa Gading – Unsur Tiga Pilar Kecamatan Kelapa Gading dipimpin Danramil 06/KG Mayor Inf Fadly S. Karamaha, S.Sos dan Kapolsek Kelapa Gading Kompol Dr. Martua Taripar Laut Silitonga SH SIK MSI, rutin menyambangi RW se-Kecamatan Kelapa Gading, guna melaksanakan Apel Kamtibmas Keliling bersama muspika dan potmas, Sabtu (22/09/2018).

Apel yang digelar di lapangan basket RT 01 RW 24 Perum Gading Riviera Kel. Pegangsaan Dua Kec. Kelapa Gading turut dihadiri oleh 110 personel gabungan unsur Tiga Pilar Kelapa Gading, seperti Dishub, Damkar, pengurus RW, tokoh masyarakat, FKDM, Mitra Jaya, Pokdar Kamtibmas dan para stakeholder yang ada di Kelapa Gading.

Muat Lebih

banner 300250

Kegiatan ini juga dimanfaatkan Tiga Pilar Kelapa Gading untuk bersosialisasi dan menyerap saran serta masukan dari warga masyarakat terkait masalah keamanan dan kondusifitas wilayah.

Dalam Amanatnya Kapolsek Kelapa Gading Kompol Dr Martua Taripar Laut Silitonga SH SIK MSI mengatakan, Apel kamtibmas ini untuk menjalin hubungan yang baik antara muspika dengan masyarakat, Polisi di bantu TNI dan kecamatan tidak dapat bekerja sendiri tanpa di bantu masyarakat. “Sehingga tujuan kita agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dapat tercapai,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, kesiapan pengamanan menghadapi Asian Para Games 2018 perlu peran serta seluruh warga masyarakat sehingga pelaksanaanya nanti dapat sukses dan aman.

Saat yang sama, Danramil 06/KG Mayor Inf Fadly S. Karamaha.S.Sos menambahkan, sukses pelaksanaan Asian Games beberapa waktu lalu tidak lepas dari peran aktif warga masyarakat. “Mari kita sukseskan kembali event Asian Para Games 2018 yang kebetulan pelaksanaan cabor tenis kursi roda akan dilaksanakan di Sport Club Kelapa Gading,” ajaknya.

Ketua RW 024 Kelurahan Pegangsaan Dua Sukamto mengucapkan banyak terima kasih kepada muspika yang telah bekerja sama dalam menjaga keamanan wilayah Kelapa Gading.  “Semoga dengan Apel Kamtibmas Keliling Tiga Pilar terjalin silaturahmi yang baik dengan pengurus RW dan warga sekitar,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *