Jasa Marga Cabang Jagorawi Lakukan Pekerjaan Pemeliharaan

Jakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) akan melakukan pekerjaan pemeliharaan dalam rangka menjaga performa jalan tol pertama di Indonesia tersebut.

“Pemeliharaan tersebut meliputi pekerjaan rekonstruksi perkerasan yang akan dilakukan di ruas Jalan Tol Jagorawi arah Jakarta mulai Senin tanggal 24 September 2018 hingga Selasa tanggal 11 Desember 2018,” ujar AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru, dalam keterangan resminya, Sabtu (22/09/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Adapun titik lokasi pengerjaan berada di antara Km 12+900 s.d. Km 9+000 pada lajur 1 arah Jakarta.

Grafis. Sumber: corcomm jasa marga

Untuk menjaga kondisi lalin tetap lancar selama pekerjaan berlangsung, lanjut Heru, Jasa Marga Cabang Jagorawi akan menempatkan petugas yang siaga di lapangan untuk mengatur lalu lintas dan memastikan perambuannya serta menyiapkan rekayasa lalu lintas melalui kerjasama dengan pihak kepolisian.

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, sebagai alternatif, pengguna jalan tol yang menuju Jakarta dapat keluar melalui akses Cibubur atau akses Jalan Tol Cijago untuk selanjutnya menuju Jalan Raya Bogor dan masuk kembali di Gerbang Tol (GT) Dukuh 2 atau Ramp Taman Mini 2,” pungkas Heru. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *