Tingkatkan Harmonisasi, Babinsa Sambangi Perangkat Desa dan Warga Dolopo

banner 468x60

Madiun  Babinsa Koramil 0803/12 Dolopo Serda Sutikno melaksanakan Komsos di wilayah desa binaannya dengan Perangkat Desa Blimbing dan warga masyarakat bertempat di Balai Desa Blimbing Kec. Dolopo Kab. Madiun. Kamis (20/09/2018).

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana interaksi antara Perangkat Desa dan warga dengan aparat kewilayahan sehingga terwujud kemanunggalan TNI/POLRI dengan rakyat, Pada kesempatan ini perangkat Desa Blimbing mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang selalu dekat dengan kami unsur desa dan Warga sehingga merasa aman dan nyaman.

Muat Lebih

banner 300250

Babinsa Blimbing Serda Sutikno pada kesempatan Komsos menyampaikan supaya dapat menjaga kerukunan antara warga dan selalu waspada dengan perubahan cuaca saat ini yang sering berubah dan kurang bersahabat sehingga sering terjadi hujan dengan di sertai angin kencang.

“Komunikasi sosial ini dilakukan untuk mengetahui kondisi yang terbaru di wilayah dan mengetahui informasi di lapangan serta agar tercipta situasi dan kondisi yang kondusif,” ujar Sutikno.

“Hal ini sesuai dengan penekanan dari Komandan Koramil 0803/12 Dolopo yang menekankan kepada seluruh Babinsa supaya sering-sering sambang desa karena Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan harus mengetahui situasi dan kondisi wilayah binaannya,” pungkas Serda Sutikno. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *