Jelang Pilpres, Danramil Kelapa Gading Ajak Masyarakat Jaga Perdamaian

Tanjung Priok – Danramil 06/Kelapa Gading Kodim 0502/Jakarta Utara Mayor Inf Fadly. S Karamaha menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1440 H di Balai Kota Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Kegiatan keagamaan ini dihadiri sekitar 250 orang dari berbagai elemen masyarakat. Diantaranya Wakil Asisten Administrasi Pemkot Jakarta Utara, Kasat Bimas Polres, MUI, Pengurus FKUB, tokoh agama dan tokoh masyarakat Jakarta Utara.

Dalam sambutannya, Fadly yang mewakili Dandim 0502/Jakarta Utara mengajak seluruh elemen yang hadir untuk menjaga perdamaian jelang pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Fadly juga meminta para ulama, pemerintah kota, dan masyarakat se-Jakarta Utara khususnya bersama-sama menjaga persatuan.

“Tidak lama lagi kita akan melaksanakan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, tepatnya pada April 2019 mendatang,” ujar Fadly.

Karena itu, kata dia, mari kita bersama-sama menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban di lingkungan masyarakat, sehingga keutuhan NKRI ini dapat terus terjaga.

“Jika kita dapat menjaga perdamaian, Insya Allah, pesta demokrasi yang akan datang akan berjalan lancar,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Fadly meminta doa dan dukungan tokoh agama serta masyarakat untuk mendukung tugas TNI dalam menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya di Kota Jakarta Utara.

“Mohon bantuan dan dukungan doa bapak ibu sekalian agar kami TNI dapat selalu menjalankan tugas dengan baik,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *