Kasad : Tahun Baru Islam 1440 H/2018 M Momentum Perubahan Yang Lebih Baik

banner 468x60

JAKARTA  Kasad Jenderal TNI Mulyono mengajak agar seluruh personel TNI AD memanfaatkan momen tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H untuk berhijrah menuju perubahan yang lebih baik lagi, yaitu sikap dan perilaku yang lebih terpuji, ibadah yang lebih rajin dan lebih khusyuk kepada Allah SWT, beramal sosial yang lebih banyak kepada sesama serta meningkatkan motivasi untuk berkarya yang terbaik, tulus dan ikhlas.

Demikian dikatakan oleh Kasad, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman, di Jakarta, Rabu (19/09/2018).

Muat Lebih

banner 300250

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Dengan Hikmah Tahun Baru Islam 1440 H/2018 M, kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT guna membentuk Prajurit TNI AD yang militan, loyal, dan profesional”.

Acara yang dilaksanakan di Masjid At-Taqwa ini juga diisi dengan tausyiah dan uraian hikmah Tahun Baru 1440 Hijriah/2018 Masehi oleh Ustadz DR. KH. Ahmad Wijayanto, M.A.

“Bila semua itu kita laksanakan dengan konsekuen, saya yakin seluruh personel TNI AD beserta keluarganya, termasuk masyarakat Indonesia pada umumnya akan lebih maju, rukun, damai dan sejahtera,” ungkap Kasad.

 

Hadir pada acara yang berlangsung khidmat di masjid kebanggaan warga Mabesad tersebut, Pangkostrad, para Asisten Kasad, Pangdam Jaya, Danjen Kopassus, serta para Dan/Dir/Kabalakpus TNI AD, Ibu Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Persit KCK beserta ibu-ibu pengurus dan anggota Persit KCK, serta para prajurit dan PNS TNI AD di lingkungan Mabesad. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *