Bersihkan Pangkalan, Korem 081/DSJ Kerahkan Mobil Tangki Air

banner 468x60

Madiun – Korem 081/DSJ mengerahkan mobil tangki air dari Dinas Pemukiman dan Perumahan Kota Madiun untuk membersihkan pangkalannya yang berada di Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (18/09/2018).

Menurut Dankima Rem 081/DSJ Kapten Chb Ali Supangat, bahwa kegiatan pembersihan yang dilakukan bertujuan untuk menciptakan lingkungan Makorem, agar selalu terlihat bersih, asri dan enak dipandang, sesuai dengan harapan dan atensi langsung dari Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E.

Muat Lebih

banner 300250

“Selain Danrem ini orangnya cinta akan kebersihan, beliau juga senantiasa berupaya ingin memberikan kenyamanan bagi anggotanya dalam bekerja atau melaksanakan tugas sehari-hari,” ujar Ali.

Ia juga mengatakan, membersihkan pangkalan tersebut selain bertujuan untuk kepentingan ke dalam, juga untuk memberikan contoh bagi masyarakat sekitar Korem 081/DSJ, tentang pentingnya budaya hidup bersih.

“Sehingga diharapkan, nantinya masyarakat juga dapat memelihara dan menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing, yang tentunya hal itu dapat bermanfaat untuk meningkatkan derajat kesehatan mereka,” tutupnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *