Babinsa Pondok Bambu Bantu Operasi Pangan Murah Sembako

Duren Sawit – Babinsa Pondok Bambu turut serta membantu kegiatan Operasi Pangan Murah Sembako Subsidi bagi pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) di Pasar Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (18/09/2018).

Pelda Salijan mengatakan, kegiatan tersebut bagian dari Komsos (komunikasi sosial) Babinsa yang bersinergi bersama Bhabinkamtibmas.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami bersama Aiptu Suradi dalam Komsos kali ini untuk membantu kegiatan pasar murah bagi warga yang memiliki Kartu Jakarta Pintar untuk membeli bahan pangan sembako,” ujar Salijan.

Operasi Pangan Murah tersebut dihadiri oleh Kepala PD Pasar Jaya Pondok Bambu Bennauli Tondang, Staf Pasar Pondok Bambu Umri dan Tri serta Satpam Pasar Pondok Bambu Mamad dan warga pemegang KJP.

Kegiatan Pelayanan oleh petugas Pasar Pondok Bambu bagi Warga Pemegang KJP yang bertransaksi dengan menggesekkan Kartu KJP nya pada Alat / mesin EDC untuk mengetahui saldonya dan dibelanjakan sesuai dengan kebutuhan.

Adapun Nominal Subsidi KJP per siswa setiap bulannya yang diterima sesuai dengan kategori tingkatan sekolah SD Rp.250.000,- , SMP : Rp. 350.000,- dan SMA : Rp. 500.000.

Harga pembelian Paket sembako senilai Rp.126.000, dengan jenis isi Paket sembako yang tersedia berupa Beras, Telor, Daging Ayam,
Daging Sapi, Susu dan Ikan. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *