Persit KCK Korem 081/DSJ Adakan Rapat Paripurna

banner 468x60

Madiun – Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw melaksanakan kegiatan Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw dari Ny. Sidharta Wisnu Graha kepada Ny. Masduki, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Minggu (16/09/2018).

Kasipers selaku Pembina Harian Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw Mayor Inf Kabul Hidayat, S.Pd., M.Pd. yang turut hadir pada kegiatan tersebut mengatakan, Persit Kartika Chandra Kirana adalah organisasi yang dinamis mengikuti dinamikanya organisasi di lingkungan TNI-AD. Sebagai konsekuensi adanya pergantian jabatan, otomatis kepengurusan Ketua Persit segera menyesuaikan dengan pejabat baru.

Muat Lebih

banner 300250

“Pergantian jabatan adalah merupakan proses yang wajar di dalam sebuah dinamika organisasi. Sebagai seorang istri prajurit memang harus mampu bersosialisasi dengan baik agar dapat mengembangkan potensi yang dimiliki, sehingga Persit KCK ini nantinya mampu menunjukkan kualitasnya sesuai peran dan fungsinya,” ujarnya.

Di tempat yang sama Ny. Sidharta Wisnu Graha sebagai Ketua Persit menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada ibu-ibu yang selama ini telah bersama-sama dalam kekompakan, sehingga tetap solid dan mampu bekerjasama dengan baik.

Ia juga berpesan, agar Persit mampu menjaga kesehatan dan kekompakan, sehingga nantinya dapat terus mendukung dalam berbagai kegiatan.

Tak lupa Ny. Sidharta Wisnu Graha juga memohon maaf, jika selama memimpin Persit KCK Rem 081 PD V/Brw masih terdapat kesalahan ataupun kekurangan.

Sementara itu Ny. Masduki sebagai Ketua Persit yang baru nantinya, juga menyampaikan terimakasih atas sambutan yang begitu ramah dan memohon doa serta dukungan agar dirinya mampu membawa Persit KCK Rem 081 PD V/Brw semakin lebih baik lagi. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *