Korem 081/DSJ Lakukan Kajian Evaluasi

Madiun – Korem 081/DSJ menggelar kegiatan Evaluasi dan Kajian Orgas Satkowil (Satuan Komando Wilayah) guna mengoptimalkan fungsi dan tugas, di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (14/09/2018).

Evaluasi dan Kajian yang dilaksanakan melibatkan seluruh Kasdim dan Perwira Staf Kodim jajaran Korem 081/DSJ dan dipimpin langsung oleh Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurut Kasrem, kegiatan yang dilaksanakan tersebut, merupakan upaya bagi Satkowil di jajaran TNI-AD dalam mengoptimalisasi fungsi dan tugas sebagai satuan teritorial.

Ia juga menjelaskan hal-hal yang dilaksanakan dalam kegiatan evaluasi dan kajian Orgas Satkowil.

“Jadi pada kesempatan ini, kami himpun data terkait kelengkapan satuan, baik itu personel dan materiil tiap-tiap Kodim di jajaran Kodim 081/DSJ. Kemudian setelah itu kami laksanakan evaluasi dan kajian terkait data yang ada tersebut,” ujar Letkol Inf Agus Faridianto.

“Setelah itu, apa-apa yang menjadi kekurangan dan catatan akan kami laporkan dan sarankan ke satuan atas, agar nantinya dapat dijadikan pedoman dalam upaya meningkatkan peran dan fungsi kami,” ungkapnya.

“Karena tentunya, ke depan tantangan tugas yang kami hadapi tidak semakin mudah, oleh karena itu sangat diperlukan pembenahan internal terkait Orgas kami saat ini,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *