Brigjen TNI Suharyanto Jabat Ketum Jayakarta Shooting Club

Jakarta – Kasgartap I/Jakarta Brigjen TNI Heriyanto Syahputra menyerahkan jabatan Ketua Umum Jayakarta Shooting Club kepada Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto, S.Sos, M.M., di Lapangan Tembak Falatehan Makodam Jaya, Jakarta, Sabtu (15/09/2018).

Acara serahterima ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Acara serahterima berlangsung hikmat dan dalam suasana guyub.

Sekretaris Umum JSC yang juga Dandenmadam Jaya Letkol Inf Mus Mulyadi mengawali sambutan dengan memaparkan secara umum keberadaan organisasi JSC, diantaranya ketentuan dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) JSC.

“Sesuai AD/ART JSC, jabatan Ketua Umum dijabat Kasdam Jaya. Dengan adanya pergantian Kasdam Jaya, maka otomatis Ketua Umum JSC juga berganti,” tutur mantan Waasops Kasdam Jaya ini.

Ketua Umum JSC Brigjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. dalam sambutannya, meminta doa restu dan dukungan dari seluruh pengurus dan anggota JSC, sekaligus berjanji akan membawa JSC ke arah yang lebih baik. “Mari kita majukan lagi JSC ini ke depannya, saya pribadi mohon doa dan dukungan dari pengurus maupun seluruh anggota JSC,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara ini, Irdam Jaya, Asrendam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Aspers Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya, beberapa Kabalakdam Jaya dan seluruh pengurus JSC. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *