BEM PTAI Tunda Demo Hari Ini, Begini Penjelasannya

Jakarta – Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam Se-indonesia dan Aliansi Primordial se-Jabodetabek menunda demo hari ini, Jumat (14/09/2018). Diindikasikan akan ditunggangi.

Demikian dikatakan oleh Cecep Hidayat Presiden Nasional BEM PTAI, di Jakarta, Jumat (14/09). “Kami hari ini menunda bukan membatalkan, karena ada indikasi kalau demo yang akan dilaksanakan hari ini akan ditunggangi dan dimanfaatkan oleh oknum-oknum,” ujarnya, dalam keterangannya kepada media.

Ia mengatakan, karena teman-teman BEM di daerah ingin aksi turun ke jalan menyuarakan aspirasi daerah masing-masing. “selagi menunda aksi ini kami juga melakukan kajian dan mendengarkan aspirasi mahasiswa dan masyarakat,” jelasnya.

“Kami juga mengapresiasi rekan-rekan mahasiswa yang hari ini turun menyampaikan aspirasinya, kami berharap anak-anak muda atau generasi milenial jangan mudah terbujuk untuk terpecah belah hanya gara-gara Pilpres ini karena kita mahasiswa adalah Pemimpin dikemudian hari,” ungkap Cecep.

Pada kesempatan itu, Ia juga mengajak masyarakat menciptakan Pemilu yang damai dan terhindar dari isu SARA dan politik adu domba. “Karena hal tersebut nantinya akan merugikan kita semua,” pungkasnya. (iwan)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *