Asah Kemampuan, Prajurit Korem 081/DSJ Latihan Tembak

banner 468x60

Madiun – Prajurit Korem 081/DSJ melaksanakan Latbakjatri (latihan menembak senjata api ringan) TW III Tahun 2018, yang bertempat di Lapangan Tembak Gunung Kendil, Kab. Madiun, Jawa Timur, Rabu (12/09/2018).

Dankima Rem 081/DSJ Kapten Chb Ali Supangat selaku Danlat dalam latihan tersebut mengatakan,  selain untuk melaksanakan kegiatan program, Latbakjatri yang dilaksanakan ini juga merupakan kesempatan untuk mengasah kemampuan prajurit.

Muat Lebih

banner 300250

Lebih lanjut Ali mengatakan, “Menembak merupakan latihan ketangkasan bagi seorang Prajurit untuk lebih mendalami tehnik menembak, yang mana kita semua harus sadar akan tugas dan tanggung jawab sebagai Prajurit.”

“Tak terkecuali bagi kami sebagai aparat teritorial, kemampuan menembak hukumnya wajib dan harus mahir dikuasai, serta dipelihara,” ungkapnya.

“Oleh karena itu, kami berharap, hasil latihan yang dicapai kali ini akan lebih baik atau ada peningkatan daripada latihan menembak sebelumnya,” tutupnya.

Tampak dalam latihan tersebut, baik itu dalam menembak senapan dan pistol, semua anggota terlihat tertib dengan mengikuti segala arahan atau instruksi dari Pinbak (pimpinan penembakan). (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *