Parkir Liar di Kebayoran Baru Dirazia Sudinhub Jaksel

Sudin Perhubungan Jaksel melakukan razia terhadap kendaraan yang parkir sembarangan di kawasan Kebayoran Baru.

Jakarta – Suku Dinas Perhubungan  Jakarta Selatan bersama kepolisian dan aparat Garnisun, melakukan operasi razia parkir liar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Operasi parkir liar dimulai pukul 08.30 WIB dengan menyisir Jalan Tirtasaya – Jalan Nipah belakang Kantor Wali Kota Jakarta Selatan dan Jalan melawai Raya – Kalibata Raya – Antam Caraka.

Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Selatan, Christianto mengatakan, operasi ini merupakan salah satu operasi rutin Sudinhub Jakarta Selatan yang bekerja sama dengan instansi terkait, guna menciptakan ketertiban berlalu lintas di Jakarta Selatan.

“Juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat yang berperilaku buruk, dengan melakukan parkir sembarang tempat yang melanggar aturan sehingga menyebabkan kemacetan dan merugikan para pengguna jalan lainnya,” lanjutnya.

BACA JUGA:

Hasil dari razia parkir liar hari ini, sebanyak 11 kendaraan diderek dengan membayar denda retribusi penderekan sebesar Rp500 ribu, serta dua bajaj dan 13 kendaraan angkutan barang dikenakan BAP Tilang oleh para petugas.

“Kendaraan baik taksi konvensional atau taksi online yang parkir di bahu jalan, terjaring operasi penderekan. Sedangkan bajaj yang ditindak tilang petugas lantaran mangkal di jalur sepeda,” pungkas Christianto.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *