Kodim Jaktim Sambut Komandan Baru

banner 468x60

Pulo Gebang – Kodim 0505/JT gelar tradisi penyambutan Dandim baru Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh beserta anggota Kodim dan Koramil serta Ibu-ibu Persit KCK Cab. XIX bertempat di Makodim 0505/JT, Senin (10/09/2018).

Dalam sambutannya Dandim 0505/JT lama Letkol Inf Anan Nurakhman, S.I.P mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf  Dwi Yanu Lutfi Saleh beserta Istri Ny. Dwi Yanu. “Semoga dalam memimpin Kodim 0505/JT dapat membawa satuan ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Muat Lebih

banner 300250

Ia juga berharap, Babinsa yang merupakan ujung tombak, para Danramil dan Perwira Staf agar dapat membantu Komandan Satuan (Dansat) yang baru dalam melaksanakan tugas.

“Dengan adanya pergantian pimpinan ini untuk program kerja satuan yang dilaksanakan oleh anggota baik Kodim maupun Koramil lebih semakin meningkat,” jelas Anan.

Sedangkan Dandim baru Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh di kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih sekaligus memperkenalkan diri.

“Kami mengharapkan kepada para Danramil dan Perwira Staf untuk tidak sungkan-sungkan memberikan masukan dan informasi untuk kesuksesan program Kodim, apalagi di hadapkan dengan tuntutan kerja yang semakin komplek ke depannya dan tetap semangat,” tambahnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *