Personel Koramil Ngrambe Bedah Rumah Warga

NGAWI – Personel Koramil 0805/07 Ngrambe Kodim 0805/Ngawi melaksanakan karya bakti bedah rumah milik Ramin, di Desa Pucangan Kec. Ngrambe, Minggu (10/09/2018).

Karya Bhakti bedah rumah ini di laksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 dan sekaligus untuk meningkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi antara Babinsa bersama warga guna menciptakan Sinergitas TNI dan rakyat.

Ditemui di lokasi Danramil 0805/07 Kapten Caj Muslih mengatakan, karya bakti membangun rumah tersebut untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan pembangunan rumah di wilayahnya mempunyai tujuan agar mereka bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin baik,” ujar Muslih.

Ramin selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dalam membangun rumah miliknya.

“Ini merupakan wujud kinerja kita bersama, Babinsa bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini nyata diwujudkan dengan bergotong royong membangun rumah saya,” tambah Ramin.

Ramin berharap semoga hubungan baik antara TNI dengan masyarakat, khususnya Koramil 0805/07 Ngrambe Kodim 0805/Ngawi dengan warga Desa Pucangan agar tetap terjaga sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan hasilnya terbukti. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *