Korem 081/DSJ Meriahkan Lomba Lari 10 K HUT Ke-37 INKA

Madiun – Memperingati hari jadinya yang ke-37, PT. INKA (Industri Kereta Api) menggelar Lomba Lari 10 K, dengan menempuh rute melewati berbagai jalan protocol di Kota madiun, Jawa Timur, Minggu (9/9/18). Empat pelari dari Korem 081/DSJ ikut serta.

Lomba lari 10 K yang diikuti oleh ribuan peserta, diselenggarakan dalam 2 kategori, yaitu kategori pelajar dan umum. Keempat pelari Korem 081/DSJ yaitu Pasiops Mayor Inf Bayu Sigit Dwi Untoro, Serka Didik, Serka Suparman dan Serda Zainal.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pasiops Mayor Inf Bayu Sigit Dwi Untori mengatakan, selain untuk memeriahkan kegiatan rangkaian HUT INKA, dirinya beserta dengan anggota yang lain, juga memanfaatkannya untuk bisa mendekatkan diri dan menjalin komunikasi dengan berbagai komponen bangsa lainnya.

“Karena sebagai TNI, tentunya hal tersebut harus senantiasa kita pupuk, sehingga nanti dapat terwujudnya Kemanungalan TNI-Rakyat, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” jelasnya.

Senada dengan Pasiops, Serka Didik juga memanfaatkan kegiatan itu untuk menyalurkan hobinya. “Memang dari semenjak sekolah saya sudah gemar berlari, karena selain murah dan tidak membutuhkan biaya, juga sangat baik untuk menjaga kebugaran tubuh,” ujarnya.

“Untuk itu, pada kesempatan ini saya juga ingin mengajak masyarakat untuk menciptakan budaya hidup sehat dengan berolahraga seperti lari ini,” ajak Didik anggota Jasrem 081/DSJ. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *