Transaksi Capai Rp7 Miliar, Panglima TNI Tutup Gebyar Karya Pertiwi

banner 468x60

Jakarta – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto secara resmi menutup kegiatan Gebyar Karya Pertiwi 2018, di Balai Sudirman, Jakarta, Sabtu (08/09/2018). Pagelaran ini terselenggara atas prakarsa Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto bekerjasama dengan Atase Militer.

Dalam sambutan penutupnya Panglima TNI Hadi Tjahjanto berharap, perhelatan tersebut dapat menjadi bagian dari upaya pengembangan bangsa dengan budaya nusantara, untuk mengangkat kearifan lokal sehigga tak tergerus arus globalisasi.

Muat Lebih

banner 300250

“Kepada seluruh peserta saya ucapkan apresiasi atas partisiapasi, dan juga apresiasi saya atas military spouse,” jelas Hadi.

Gebyar Karya Pertiwi dilangsungkan sejak 6 September 2018, dengan tema ‘Menuju Wirausaha Mandiri dan Kesejahteraan Keluarga Prajurit’.

Sementara itu, Kapusjarah TNI Brigjen Darwin Haroen sebagai Ketua Panitia Gebyar Karya Pertiwi menambahkan, sampai dengan menjelang penutupannya perhelatan tersebut mencatatkan transaksi sebesar Rp7,4 miliar.

“Sampai dengan hari ini kami laporkan kepada Panglima sudah terjadi transaksi sebesar Rp7,4 miliar selama tiga hari,” imbuhnya.

Selama penyelenggaraan, acara dihiasi oleh stand bazar hasil kerajinan asli Indonesia. Seperti pakaian, kain khas di berbagai daerah masing-masing. (ferry)

 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *