Saling Bersinergi, Dandim Kunjungi Kajari dan Kakanim Jakpus

Kemayoran – Sebagai Dandim 0501/Jakarta Pusat BS yang baru, Letkol Inf Wahyu Yudhayana melakukan kunjungan perkenalan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat dan Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Pusat untuk menjalin kerjasama yang sinergi dalam tugas kewilayahan

“Perkenalan ini sebagai bukti salam saya kepada para pejabat yang berada di wilayah Jakarta Pusat, untuk mempermudah komunikasi dan kerjasama dalam penugasan,” ujar Wahyu.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Wahyu mengawali kunjungannya ke kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat di Jalan Merpati Blok B-XII No. 5, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu (05/09/2018).

Kedatangan Dandim disambut hangat Kajari Jakarta Pusat Kuntadi, S.H. Sejenak keduanya larut dalam pembiacaraan ringan, tentunya dalam konteks membahas hal yang menonjol di wilayah Jakarta Pusat untuk menyamakan visi mengatasinya.

Usai dari kantor Kajari, Dandim kemudian melanjutkan kunjungan ke Kantor Imigrasi yang  letaknya tidak terlalu jauh dari Kantor Kajari, hanya beda blok saja, tepatnya di Blok B-III.

Tiba di Kantor Imigrasi, Dandim disambut Kepala Imigrasi, Edi Eko Putranto. Edi sangat senang dengan kunjungan tersebut seraya berpantun. “Tak kenal maka tak sayang, semoga dengan perkenalan ini dapat menyambung tali silaturahmi dan mempermudah kita dalam bekerja sama ke depannya,” kata Edi.

Dandim pun menimpali dengan ucapan, “Sudah seharusnya saya yang baru masuk, berkunjung kepada para pejabat di instansi-instansi yang berada wilayah Jakarta Pusat, agar semua unsur pemerintahan dan pertahanan wilayah guyub dan rukun membenahi wilayah,” timpal Dandim.
Sehari sebelumnya, Dandim 0501/Jakarta Pusat juga telah bersilaturahmi dengan Walikota Jakarta Pusat, Bayu Megantara di Kantor Walikota Jakarta Pusat. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *