Dandim Tulungagung Dampingi Aslog Panglima TNI Pada Kunjungan Ke PT Goeno Internusa Jaya

Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P mendampingi Aslog Panglima TNI Laksamana Muda (Laksda) TNI Dr. Ir. Bambang Nariyono, M.M. melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka kunjungan (Site Visit) ke PT. Goeno Internusa Jaya Jl. Adil 65 Ngunut Desa Ngunut Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung, Jumat (07/09/2018).

Aslog Panglima TNI Laksamana Muda (Laksda) TNI Dr. Ir. Bambang Nariyono, M.M. beserta rombongan menerima paparan dari Dirut PT. Goeno Internusa Jaya Supriono Wijaya tentang profil PT. Goeno Internusa Jaya yang menyediakan dan memproduksi kebutuhan TNI.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam pertemuan pagi hari ini, Aslog Panglima TNI mengucapkan terima kasih pada PT. Goeno yang selama ini telah membantu TNI dalam kegiatan Kemhan terkait barang-barang yang di gunakan melalui prosedur cara pengadaan yang sesuai undang-undang. Barang pendukung yang digunakan TNI harus lulus dari segi kualitas dan faktor-faktor lain dengan seleksi khusus.

Kemhan bangga ada perusahaan dalam negeri yang mampu meyediakan kebutuhan TNI. Perusahaan-perusahaan anak bangsa harus dibesarkan, menembus luar negeri adalah salah satu hal yang baik bagi Indonesia, di nilai dari segi ekonomi pasti juga akan berpengaruh kepada negara karena memberikan pendapatan dalam negeri.

Usai kegiatan di PT. Goeno Internusa Jaya, Aslog Panglima TNI dan rombongan bertolak menuju Solo untuk mengunjungi PT Sri Rejeki Isman Textile (Sritex) dalam rangka kunjungan (Site Visit).

Selama pelaksanaan kegiatan kunjungan Aslog Panglima TNI dan rombongan ke PT. Goeno Internusa Jaya, Dandim Tulungagung menempatkan anggota jajaran Kodim untuk melaksanakan pengamanan jalur yang dilalui oleh rombongan Aslog Panglima TNI baik sebelum hingga sesudah kegiatan kunjungan di PT. Goeno Internusa Jaya.

“Kami ploting anggota di beberapa titik ruas jalan untuk kelancaran kegiatan kunjungan Aslog Panglima TNI ke PT. Goeno Internusa Jaya hingga meninggalkan wilayah Tulungagung menuju kota Solo.” tutup Dandim.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *