Kasrem 081/DSJ Beri Pengarahan Di Yonif 511/DY

banner 468x60

Blitar – Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto melaksanakan kunjungan kerjadan memberikan pengarahan kepada anggota Yonif 511/DY, di Aula Soecipto Yonif 511/DY, Jl. Maluku No. 14 Kel. Karang Tengah, Kec. Sanan Wetan, Kota Blitar, Sabtu (01/09/2018)

Saat ini sebagian besar anggota Yonif 511/DY sedang melaksanakan tugas sebagai Pamtas RI-Malaysia di Entikong, Kalimantan Barat.

Muat Lebih

banner 300250

Mengawali pengarahannya, Kasrem mengajak untuk bersyukur karena telah diberikan kesehatan, sehingga sebagai prajurit dapat tetap semangat dan gembira.

Ia juga menyampaikan terkait tugas dan tanggung jawab anggota yang unsur tinggal di satuan atau Korum.

“Sebagai Korum, tugas dan tanggung jawab kalian akan lebih berat, karena kalian dituntut untuk mampu menjaga keamanan kesatrian dan mengawasi kegiatan Persit yang suaminya sedang melaksanakan tugas operasi di perbatasan RI-Malaysia,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, kepada Bintara dan Tamtama yang baru masuk satuan harus mampu memberikan dedikasi dan prestasi bagi Yonif 511/DY.

“Kekuatan kita sebagai seorang prajurit adalah loyalitas, hierarki dan siap melaksanakan perintah. Kita sebagai prajurit harus senantiasa lakukan 4S, yaitu senyum, salam, sapa dan silaturahim,” jelas Letkol Inf Agus Faridianto.

“Kalau kita bisa melaksanakan 4S, saya yakin hidup kalian di kedinasan dan kemasyarakatan akan lebih baik,” tegasnya.

Tak ketinggalan, pada kesempatan itu, Kasrem/081 DSJ juga mengingatkan kembali terkait tentang Netralitas TNI dan jangan berbuat pelanggaran sekecil apapun. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *