HUT Ke-37 PT INKA, Danrem 081/DSJ Ikut Gowes Bareng

banner 468x60

Madiun – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. mengahadiri perayaan HUT Ke-37 PT. INKA (Industri Kereta Api) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No.71, Madiun Lor, Mangu Harjo, Kota Madiun, Sabtu (01/09/2018).

Kegiatan perayaan tersebut diselenggarakan melalui kegiatan gowes bareng dengan berbagai komponen masyarakat dari Kota Madiun dan sekitarnya, dengan menempuh rute sejauh 30 Km.

Muat Lebih

banner 300250

Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha mengatakan, selain berolahraga untuk menjaga kebugaran, kegiatan semacam ini juga sangat penting bagi kami sebagai sarana bersosialisasi dan berkomunikasi dengan berbagai warga masyarakat.

“Selain itu, tentunya kami juga ingin terus dapat memupuk kebersamaan dengan berbagai komponen bangsa, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan. Dan inilah wujud kedekatan dan kecintaan kami dengan masyarakat di Madiun,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha juga tampak mengucapkan selamat atas Hari Jadi Ke-37 PT. INKA.

“Selamat HUT Ke-37, semoga PT. INKA ke depannya semakin lebih baik lagi dan sukses dalam berinovasi, guna menyediakan layanan transportasi kereta api yang nyaman dan aman bagi rakyat Indonesia,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *