Korem 081/DSJ Gelar Syukuran Atas Capaian Asian Games ke-18

banner 468x60

Madiun – Korem 081/DSJ menggelar acara syukuran, atas pencapaian Bangsa Indonesia pada Asian Games 2018, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50, Kota Madiun, Jumat (31/8/18).

Selain mampu menjadi tuan rumah yang baik, Atlet-Atlet yang mewakili Bangsa Indonesia pada Asian Games di Jakarta dan Palembang, berhasil menorehkan prestasi tersendiri, yang sampai saat ini berhasil meraih 30 medali emas, 23 perak dan 37 perunggu, serta saat ini berhasil menduduki peringkat ke 4 di klasemen umum.

Muat Lebih

banner 300250

Kasilog Rem 081/DSJ Letkol Inf Udjiono yang mewakili Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. karena berhalangan hadir, menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang berhasil diraih tersebut.

“Ini tentunya kebanggaan tersendiri bagi seluruh Bangsa Indonesia dan momentum emas yang patut kita syukuri. Terlebih ada salah satu anggota kami dari Kodam V/Brawijaya Serda Rifki Ardiansyah Arrosyiid yang telah mengharumkan nama Indonesia dengan berhasil menyabet medali emas dalam cabang olahraga karate pada Asian Games 2018,” ujar Udjiono.

Ia juga menyampaikan harapan terhadap prestasi yang telah diraih Bangsa Indonesia saat ini.

“Semoga pencapaian yang kita raih saat ini, dapat memacu prestasi olahraga Bangsa Indonesia semakin lebih baik lagi. Dan saya yakin, melalui olahraga juga akan dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkasnya.

Syukuran yang diselenggarakan tersebut, dilaksanakan melalui makan bersama dengan anak-anak Yayasan Panti Asuhan Putra-Putri Pahlawan ABRI Madiun dan memberikan santunan. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *