Kasrem 081/DSJ Safari Kunjungan Ke Kodim 0806/Trenggalek

Trenggalek – Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto kembali melanjutkan safarinya dengan mengunjungi Kodim 0806/Trenggalek yang berada di Jl. Raya Ponorogo Buluagung Karangan, Kranding, Tamanan, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Jumat (31/08/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Agus Faridianto berkesempatan memberikan pengarahan langsung kepada Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S,Sos. beserta para Perwira Staf serta Danramil.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam pengarahannya kali ini, Kasrem 081/DSJ mengimbau agar setiap kegiatan program yang dilaksanakan dapat disesuaikan dengan petunjuk atau ketentuan dari Pimpinan yang tertuang dalam direktif, serta pelaporan administrasinya harus dilaksanakan secara tertib dan tepat waktu.

“Karena hal itu sangat penting untuk pertanggungjawaban kita terhadap anggaran yang telah diberikan oleh Negara,” tegasnya.

Ia juga berharap, selain kegiatan program, Kodim 0806/Trenggalek juga mampu melaksanakan berbagai kegiatan non program dengan maksimal. “Kalau perlu, kalian harus mampu berinovasi atau kreatif dalam membuat berbagai kegiatan non program, terutama yang mampu memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Di akhir pengarahannya, Letkol Inf Agus Faridianto kembali menekankan tentang pentingnya menjaga Netralitas TNI pada Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang.

“Tekankan kembali kepada seluruh anggota terkait tentang Netralitas TNI, jangan sampai ada di antara kita atau mereka yang mencoba-coba atau terlibat di dalamnya,” tutupnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *