Kodim Nganjuk Gelar Tes Urine

Nganjuk – Sebanyak 130 orang anggota Kodim 0810/Nganjuk baik militer maupun ASN ikuti sosialisasi P4GN dan tes urine dari BNN Kab. Nganjuk, bertempat di Aula Makodim 0810/Nganjuk, Kelurahan Mangundikaran, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (30/08/2018).

Kapten Inf Suwoto Pasi Intel Kodim 0810/Nganjuk dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini digelar dengan tujuan agar anggota Kodim 0810/Nganjuk terbebas dari pengaruh Narkoba.

Bacaan Lainnya

banner 300250

”Dengan adanya kegiatan ini diharapkan anggota Kodim 0810/Nganjuk memiliki daya tangkal yang tangguh dari pengaruh Narkoba yang menyerang berbagai lini kehidupan,” tegas Kapten Inf Suwoto.

“Dan kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen kami dalam memerangi bahaya Narkoba,” tegasnya.

Sementara itu menurut Muhlis Ariyanto, SP Penyuluh BNNK Nganjuk dalam pengarahannya menegaskan bahwa pengaruh Narkoba dapat berdampak multi dimensi. Bukan hanya kesehatan tubuh saja, akan tetapi juga berdampak pada ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan keamanan. Bahkan yang lebih berbahaya lagi dapat menyebabkan hilangnya generasi muda penerus bangsa.

”Kami berharap bahwa anggota Kodim 0810/Nganjuk ini bisa menjadi ujung tombak bagi kami dalam rangka mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba,” pungkas Muhlis Ariyanto di akhir pengarahannya.

Dari hasil pemeriksaan yang telah dilaksanakan, tidak terdapat anggota Kodim 0810/Nganjuk yang teridentifikasi menggunakan Narkoba. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *