Kodam Jaya Siap Amankan Acara Penutupan Asian Games XVIII

banner 468x60

Semanggi  Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto selaku penanggung jawab keamanan di Ibukota sekaligus Panglima Komando Operasi Pengamanan VIP Asian Games XVIII, siap mengamankan acara penutupan Asian Games, yang akan digelar pada Minggu (02/09) yang akan datang.

Rapat yang dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Ketua INASGOC Erick Thohir dan Ketua INAPSGOC Raja Sapta Oktohari ini, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis dihadiri seluruh unsur TNI, Polri, INASGOC dan INAPSGOC. Selain pembahasan rencana pengamanan upacara penutupan, dilakukan pula evaluasi pelaksanaan pengamanan Asian Games XVIII tahun 2018 sejak dibuka pada 18 Agustus 2018 lalu.

Muat Lebih

banner 300250

“Kodam Jaya/Jayakarta sebagai salah satu unsur pokok pengamanan dari Asian Games XVIII 2108 dari TNI, siap mengamankan kegiatan pelaksanaan closing ceremony Asian Games XVIII 2108 sekaligus memberikan dukungan agar kegiatan tersebut berjalan dengan sukses, tidak ada hambatan berarti, kondusif dan memberi kesan baik yang selalu dikenang,” ujar Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (30/08/2018). (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *