Kasdim Tulungagung Dampingi Kunjungan Tim Verifikasi Kementerian Pertahanan

banner 468x60

Tulungagung – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0807/Tulungagung Mayor Inf Moh. Samsul Hadi S.Ag bersama Danramil 0807/05 Ngunut Kapten Arh Didik Hariyanto mendampingi Tim Verifikasi Dirjen Kuathan Kemhan yang melaksanakan kunjungan kerja ke PT Goeno Internusa Jaya Jl. Adil 65 Ngunut Desa Ngunut Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung, Rabu (29/08/2018).

Tim Verifikasi Dirjen Kuathan Kemhan dipimpin secara langsung oleh Mayjen TNI Bambang Hartawan, M.Sc (Dirjen Kuathan Kemhan) beserta 7 orang anggota yaitu Marsma TNI N. Ponang Djawoto (Dirmat Ditjen Kuathan Kemhan), Kolonel Cpl Ir. S. Usmarwanto, MM (Kasubdit Renbutmat Ditmat Ditjen Kuathan Kemhan), Letkol Tek Nanang Harry, ST (Analis Madya Bidang Takol Ditmat Ditjen Kuathan Kemhan), Letkol Laut (T) Ditya Farianto (Analis Madya Bid. Invertori Ditmat Ditjen Kuathan Kemhan), Letkol Laut (T) Febri Y Panuntu, ST M.Sc (Kasi Renbutmatal Subdit Renbutmat Ditmat Ditjen Kuathan Kemhan), Letkol Cpl H. Imam Wahyudi, S.Pd MM (Analis Muda Bidang Renmat Ditmat Ditjen Kuathan Kemhan) dan Letkol Lek Zaenal A. (Pabandya-1/Progar Paban I/Ren Slog TNI).

Muat Lebih

banner 300250

Ketua Tim Verifikasi beserta rombongan menerima Paparan dari Dirut PT Goeno Internusa Jaya Supriono Wijaya tentang profil PT. Goeno Internusa Jaya yang menyediakan dan memproduksi kebutuhan TNI.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Tim mengucapkan terima kasih pada PT. Goeno yang selama ini telah membantu TNI dalam kegiatan Kemhan terkait barang-barang yang digunakan melalui prosedur cara pengadaan yang sesuai undang-undang.

Mayjen TNI Bambang Hartawan menjelaskan, bahwa Kemhan akan bertindak hati-hati untuk mendapatkan alat atau barang pendukung yang digunakan TNI dari segi kwalitas dan faktor-faktor lain yang harus melalui seleksi khusus.

Kemhan bangga ada perusahaan dalam negeri yang mampu meyediakan kebutuhan TNI. Perusahaan-perusahaan anak bangsa harus di besarkan, menembus luar negeri adalah salah satu hal yang baik bagi Indonesia, di nilai dari segi ekonomi pasti juga akan berpengaruh kepada negara karena memberikan pendapatan dalam negeri.

Dalam kesempatan ini, Mabes TNI rencananya akan memesan sekitar 10.000 unit tenda serba guna ke PT. Goeno diharapkan apabila jadi dari PT. Goeno harus benar-benar menyajikan barang yang terbaik. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *