Dandim Bekasi Cek Pemeliharaan dan Kebersihan Situ Rawa Bebek

banner 468x60

Kota Bekasi – Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H, M.Tr (Han) dan Staf Ahli Kodam Jaya Kol. Inf Aris serta Danramil 01/Kranji Mayor Inf Rahmat Triono, melakukan kunjungan kerja di Situ Rawa Bebek Kel. Kota Baru Kec. Bekasi Barat, Rabu (29/08/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengecek area situ yang telah dilakukan pembersihan beberapa waktu lalu, dan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap para pegawai pemelihara kebersihan Situ Rawa Bebek dengan memberikan bingkisan kepada mereka dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73, berupa sembako dan uang santunan.

Muat Lebih

banner 300250

“Kami merasa terhormat dengan kedatangan Dandim 0507/Bks, karena baru kali ini ada Dandim yang mau memperhatikan kami, dan kami berterima kasih atas perhatian beliau kepada kami, semoga, Allah SWT memberikan hidayah kepada Beliau dan keluarganya,” ujar Yaya, salah seorang pegawai.

Sementara itu pegawai lain Asep menambahkan, kedatangan Dandim 0507/Bks untuk mengecek pemeliharaan dan kebersihan Situ Rawa Bebek di Kel. Kota Baru ini dapat memotivasi kami sebagai pegawai pemerihara Situ dalam menjaga area Situ yang telah dibersihkan beberapa waktu lalu secara bersama sama baik dari TNI, Polri, Pemkot Bekasi, Pemkot Jakarta Timur, warga masyarakat.

“Harapan kami ke depannya TNI lebih baik lagi, dan dalam kesempatan ini kami mengucapkan selamat memperingati HUT TNI yang ke 73 pada 5 oktober 2018, jaya TNI bersama rakyat, dan terima kasih atas bantuannya,” tambah Asep.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan menjelaskan, kegiatan anjang sana ke Situ Rawa Bebek tersebut adalah untuk mengecek pemeliharaan Situ.

“Agar dirawat sehingga bisa memberikan manfaat bagi warga Kota Baru Kec. Bekasi Barat, karena sebagai daerah resapan dan penampungan sementara ketika musim hujan tiba, agar dapat meminimalisir terjadinya banjir,” tutup Dandim 0507/Bekasi. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *