Cekal Radikalisme, Korem 081/DSJ Gelar Komsos Kreatif

Madiun – Korem 081/DSJ menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif melalui perlombaan hadroh dan melukis, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (29/08/2018).

Kegiatan yang diikuti sekitar 307 peserta tersebut mengambil mengambil tema melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat, kita wujudkan Cegah dan Tangkal Radikalisme.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurut Kasiter Rem 081/DSJ Mayor Inf Khamin Thohari, kegiatan lomba yang dilaksanakan selain seperti untuk membentuk karakter pribadi seseorang menjadi lebih sportif, juga dapat dijadikan sarana untuk menjalin komunikasi dan gubungan yang harmonis dengan masyarakat.

“Selain itu kegiatan semacam ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Korem 081/DSJ dalam mengembangkan bakat masyarakat, khususnya mereka generasi muda. Karena bakat seperti mereka ini harus terus dikembangkan dan disalurkan,” ujar Kasiter.

Ia juga menyampaikan harapan terhadap kegiatan yang diselenggarakan. “Kami berharap, melalui kegiatan ini nantinya dapat menimbulkan kecintaan masyarakat terhadap kami, sehingga nanti dapat terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat,” jelasnya.

Keluar sebagai juara dalam perlombaan tersebut adalah juara I lomba melukis direbut oleh Cinta dari Ngawi, sedangkan juara I lomba hadroh berhasil direbut oleh Siti Fatimah dari Blitar.

Selanjutnya kepada para juara, Korem 081/DSJ memberikan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *