Personel Kodim Jakpus Latihan Senam

Kemayoran – Personel Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dan Persit Cabang XVI, perwakilan ormas FKPPI dan PPM, dan siswa dari wilayah binaan Koramil jajaran mengikuti latihan senam Gemu Famire, di Lapangan Makodim 0501/JP BS Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Latihan ini merupakan petunjuk dari pimpinan, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam rangka memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam kategori Peserta Tarian Gemu Famire terbanyak,” ujar Pasipers Kodim 0501/JP BS Mayor Inf Kismanto.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Rencananya pemecahan rekor ini akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada  04 September 2018 pada pukul 07.00 WIB , 08.00 WITA dan 09.00 WIT.

“Seluruh elemen masyarakat digandeng oleh TNI untuk memeriahkan acara ini, kemanunggalan TNI dan rakyat merupakan esensi kegiatan ini,” urai Pasipers.

Para peserta Senam Gemu Famire sangat antusias dalam berlatih, “Gemu Famire merupakan tarian yang sangat menghibur untuk menghilangkan stres dalam bekerja dan bisa menjadi sarana olahraga,” tutup Pelda Mustajab sang pelatih. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *