Kodim Tulungagung Daratkan Heli Rombongan Ibu Kapolri

Tulungagung – Koramil Boyolangu dan Koramil Sumbergempol Kodim 0807/Tulungagung melaksanakan kegiatan pengamanan mulai dari pendaratan Helikopter Ny. Tri Tito Karnavian (Ibu Kapolri) hingga jalannya prosesi peresmian makam pendiri Bhayangkari RA. Titi Memet Tanumidjaya di TPU Dusun Ngadirogo Desa Podorejo Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, Senin (27/08/2018).

Anggota Koramil 0807/02 Boyolangu membantu personel kepolisian dalam mengamankan jalannya proses pendaratan helikopter Ibu Kapolri dan rombongan di Lapangan Mliwis 85 Beji Tulungagung.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Rombongan melanjutkan perjalanan menuju lokasi pemugaran makam. Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian meresmikan pemugaran makam Ketua Umum Bhayangkari pertama RA Titi Memet Tanuwidjaja di TPU Dusun Ngadirogo Desa Podorejo Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian menyebut Ketua Umum Bhayangkari pertama RA Titi Memet Tanuwidjaja merupakan sosok wanita yang hebat.

“Beliau ini adalah sosok yang hebat, 66 tahun yang lalu sudah memikirkan organisasi istri anggota Polri dari seluruh Indonesia,” ujar Ibu Kapolri.

Anggota Koramil 0807/07 Sumbergempol melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi pemugaran makam Ketua Umum Bhayangkari pertama RA Titi Memet Tanuwidjaja.

Pemugaran makam RA Titi Memet Tanuwidjaja di Dusun Ngadirogo Desa Podorejo Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung ini dilakukan sebagai simbol agar para anggota Bhayangkari di seluruh Indonesia tidak melupakan sejarah serta senantiasa menghargai jasa-jasa yang telah diberikan pendiri Bhayangkari tersebut. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *