Sinergitas Babinsa Ngepeh dan Bhabinkamtibmas Kawal Jalan Santai

banner 468x60

Madiun – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI ke – 73 di tahun 2018, pemerintahan Desa Ngepeh Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun mengadakan kegiatan jalan santai, Minggu (26/08/2018).

Ratusan orang warga desa setempat, ikut andil menjadi peserta dalam kagiatan memeriahkan HUT RI. Hadir juga saat itu, Babinsa dan Babinkamtibmas setempat.

Muat Lebih

banner 300250

Babinsa Desa Ngepeh Serka Sutikno salah satu anggota Koramil 0803/09 Saradan Kodim 0803/Madiun bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh melaksanakan pengamanan kegiatan jalan santai yang pesertanya seluruh warga masyarakat Desa Ngepeh guna memastikan kegiatan jalan sehat dapat berjalan aman dan lancar.

“Selain menyemarakkan HUT kemerdekaan RI ke 73, kegiatan ini juga bertujuan untuk menggali rasa nasionalisme masyarakat, diharapkan pula dapat mengenang jasa para pahlawan yang berjuang merebut dan memepertahankan kemerdekaan,” jelas Serka Sutikno

“Dalam rangka memeriahkan ulang tahun kemerdekaan RI yg ke 73 ini, mari kita mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Indonesia, sehingga kita yang mengisi kemerdekaan ini, sedianya mengisinya dengan hal-hal yang positif seperti jalan sehat seperti ini,” imbuh Babinsa Ngepeh.

Sementara itu Danramil 0803/09 Saradan Kapten Inf Santoso menambahkan, dirinya mengapresiasi jalannya kegiatan tersebut sembari berpesan kepada Babinsa, agar ikut andil bersama warga yang lain hingga acara usai.

“Kami apresiasi, kesan juangnya kental sekali, Selaku Komandan Koramil 0803/09 Saradan kami akan terus mendukung giat masyarakat selagi bersifat positif,” imbuh Danramil.

Kegiatan itu bertambah semarak dan meriah, dimana panitia perlombaan saat itu juga memberikan dorprice pada peserta diantaranya sembako, kompor gas, kulkas, tape recorder dan mesin cuci. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *