Danramil Kare dan Forkopimka Olahraga Bersama Warga

banner 468x60

Madiun – Danramil 0803/07 Kare Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Agus Eko bersama Perwakilan DPRD Madiun Slamet dan jajaran Forkopimka Kare mengikuti Senam sehat dan Jalan Sehat bersama masyarakat se-Kecamatan Kare, dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 73 Tahun 2018, Sabtu (25/08/2018), di lapangan kecamatan Kare, kabupaten Madiun.

Berbagai kegiatan mengawali rangkaian HUT RI ke-73, di berbagai wilayah banyak diadakan kegiatan yang beraneka ragam guna memeriahkannya, tak terkecuali di wilayah Kecamatan Kare dengan menggelar senam sehat dan jalan sehat dengan tujuan menumbuhkan semangat nasionalisme dan juga kebersamaan masyarakat.

Muat Lebih

banner 300250

Danramil 0803/07 Kare Kapten Inf Agus Eko di sela kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut untuk menumbuhkan semangat nasionalisme. “Kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 73 ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta nasionalisme di seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

“Selain ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan senam sehat dan jalan santai, Koramil 0803/07 Kare juga menerjunkan para Babinsa guna membantu pengamanan jalannya kegiatan, sehingga bisa berjalan aman dan lancar sesuai rencana,” jelasnya.

Ia berharap dengan olahraga masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat. “Kami memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan jalan sehat dan senam sehat ini, Kegiatan ini selain untuk mempererat silaturahmi TNI dengan masyarakat, juga untuk memotivasi masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran serta menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Sehat ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme, sehingga didalam mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan hal- hal yang positif.

Kegiatan yang juga di hadiri oleh Kepala Desa se-Kecamatan Kare tersebut ditutup dengan acara pengundian aneka doorprize yang sudah disiapkan oleh panitia. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *