Persit Kodim Tulungagung Giat Latihan Gemu Famire

Tulungagung – Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung pagi ini memadati halaman depan GOR Lembupeteng Tulungagung melaksanakan latihan tari gemu famire, Jumat (24/08/2018).

Ibu-ibu Persit tersebut berkumpul mendampingi para anggota militer dan PNS Kodim Tulungagung menyamakan gerakan dengan irama tari gemu famire. Kegiatan ini dilakukan agar para isteri tentara tersebut mampu tampil sempurna saat pemecahan rekor tari gemu famire terbanyak di Lanud Iswahyudi tanggal 4 September mendatang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan semacam ini tentunya jarang dilakukan, berkumpulnya para isteri tentara ini juga dapat digunakan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi selain bergoyang mengikuti irama tari gemu famire.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim Tulungagung Ny. Wildan Bahtiar ikut hadir memeriahkan pelaksanaan kegiatan latihan pagi hari ini.

Nyonya Wildan Bahtiar menyampaikan, bahwa sebagai Persit dirinya bersama anggota lainnya mempunyai tanggung jawab untuk ikut mensukseskan pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) tari gemu famire dengan jumlah peserta terbanyak yang dilaksanakan secara serentak di berbagai daerah tanggal 4 September 2018.

“Sebagai Persit, kami selalu siap mendukung kegiatan suami seperti kegiatan pemecahan rekor tari gemu famire nanti” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa kita jangan melihat kegiatan ini sebagai beban, namun posisikan kegiatan tari gemu famire ini sebagai bentuk kegiatan untuk menyehatkan badan melalui keluarnya keringat kita karena berolahraga.

“Kita harus gembira melaksanakan kegiatan ini, jangan jadi beban. Anggap semua ini adalah sarana kita menjaga kesehatan kita karena berolahraga mengeluarkan keringat.” tutup Nyonya Wildan Bahtiar. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *