Pangdam Jaya Jalin Kemitraan Dengan Media

banner 468x60

Senayan – Guna meningkatkan kerjasana dan kemitraan dengan media massa, Panglima Kodam (Pangdam) Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto mengunjungi Jak TV, di kantornya kawasan SCBD Senayan, Jakarta, Kamis (23/08/2018) kemarin.

Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi mengatakan, kunjungan silaturahmi yang dilakukan Pangdam guna peningkatan hubungan dengan media. “Kunjungan ini bertujuan agar sinergi antara Kodam Jaya dan awak media dapat terus terjalin dan semakin akrab,” ujar Kristomei.

Muat Lebih

banner 300250

Menurutnya, Kodam Jaya dan Media Massa dapat saling mendukung dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing, demi pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Media telah membantu melaksanakan tugas Kodam Jaya kepada masyarakat secara objektif dan transparan. Karena itulah sinergi terus kita jalin,” pungkasnya.

Kadatangan Pangdam Jaya didampingi oleh Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi serta Dandim 0504/JS Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho.

Rombongan Pangdam Jaya diterima langsung oleh Direktur Utama Jak TV David, Direktur Operasional Rahma dan Pemimpin Redaksi Jak TV Timbo Siahaan. (ferry)

 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *