Satgas Indobatt XXIII-L/UNIFIL Laksanakan Sholat Idul Adha 1439 H dan Bagikan Kurban di Lebanon

Lebanon – Satuan Tugas (Satgas) Indobatt XXIII-L/(United Nations Interim Forces In Lebanon) UNIFIL Merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 H dengan melaksanakan Sholat Ied bersama di lapangan Soekarno di UNP 71 markas Indobatt, Lebanon, Selasa (21/08/2018) yang lalu. 
Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H di markas Indobatt tersebut dilaksanakan sholat Ied berjamaah oleh Dansatgas Indobatt XXIII-L/UNIFIL Letkol Inf Arfan Johan Wihananto,S.I.P, beserta seluruh prajurit Satgas yang beragama muslim.
Pada kesempatan tersebut Dansatgas Indobatt XXIII-L/UNIFIL menyampaikan bahwa tema perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H memiliki tema “Melalui Hikmah Idul Adha 1439 H/2018 M Sebagai sarana pemantapan Iman dan Taqwa Prajurit TNI yang berjiwa Kesatria, Militan, Loyal, Profesional, dan Manunggal bersama Rakyat” dan bertindak sebagai Imam adalah Syekh Abdullah Dakour serta Lettu Sus Adi Firmansyah sebagai Khatib.
Selanjutnya rangkaian perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H dilanjutkan dengan ramah tamah Letkol Inf Arfan Johan Wihananto dengan para personel Satgas Indobatt XXIII-L/UNIFIL.
Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha tersebut, Satgas Indobatt XXIII-L/UNIFIL memotong 38 ekor domba yang secara simbolis diserahkan oleh Dansatgas Letkol Inf Arfan Johan Wihananto kepada panitia kurban untuk diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan. (ferry)
banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *