Danrem Madiun Muliakan Anak Panti Asuhan

Madiun – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. sangat gemar memuliakan anak-anak panti asuhan, dengan mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Putra-Putri Pahlawan ABRI Madiun, yang berada di Jl. Kemiri No 8, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (23/08/2018).

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha menyempatkan diri untuk berbincang-bincang langsung dengan anak-anak Panti Asuhan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia mengiginkan para anak-anak yang masih sekolah tersebut, nantinya mempunyai keterampilan dalam bidang apapun.

“Saya ingin anak-anak yang tinggal di sini bisa mempunyai keterampilan, sehingga nantinya bisa melatih kemandirian dan menyiapkan masa depan kalian. Contohnya kalau ada yang gemar memasak atau membuat kue, nanti kalau perlu kita panggilkan yang bisa mengajari dan kita siapkan alat-alat masaknya,” ujar Danrem.

Danrem juga mengharapkan, kepada seluruh anak-anak Panti Asuhan untuk mempunyai cita-cita, agar nantinya mempunyai harapan dan tujuan dalam hidup.

Di akhir kesempatan yang baik itu, Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha berpesan agar senantiasa dapat menjaga kebersihan lingkungan dan persaudaraan yang satu dengan lainnya, serta memprioritaskan sekolah dengan belajar yang rajin.

Sementara itu Ketua Yayasan Panti Asuhan Putra-Putri Pahlawan ABRI Madiun Ustadz Ulum menyampaikan, bahwa selama ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. telah banyak membantu Panti Asuhan.

“Saya dan juga para anak-anak Panti Asuhan berterimakasih banyak kepada Bapak Danrem, yang telah begitu peduli dan perhatian kepada kami di sini. Kami juga sangat merasakan kasih sayang beliau yang begitu tulus terhadap anak-anak kami di sini,” imbuhnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *