Cekal Radikalisme, Kodim Jakut Gelar Lomba Lukis

  • Whatsapp

Tanjung Priok – Upaya mencegah dan menangkal (cekal) paham radikalisme di kalangan generasi muda digencarkan oleh Kodim 0502/Jakarta Utara, salah satunya melalui lomba melukis tingkat SMA sederajat Se-Jakarta Utara di Hotel Ibis, Sunter, Kamis (24/08/2018).

Dandim 0502/Jakarta Utara Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos.,M.M mengatakan, lomba melukis antar-pelajar ini juga sekaligus untuk mendekatkan TNI dengan rakyat, khususnya kepada generasi muda yang berkaitan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Tahun 2018.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Lomba ini sebagai ajang kreativitas generasi muda, juga guna meningkatkan sinergitas kami dengan masyarakat,” ujar Dandim.

Dengan adanya perlombaan ini, Dandim mengharapkan TNI dan masyarakat dapat menjalin tali silaturahmi yang lebih baik lagi sehingga dapat selalu dicintai oleh masyarakat, kami juga memberikan apesiasi kepada pihak Hotel Ibis yang sudah membantu terselenggaranya acara ini.

Adapun juara 1 diraih oleh Adinda Nuazizah dari SMKN 12 Tanjung Priok, juara ke 2 Azka Dini dari SMAN 115 Sunter, juara 3 Febby Ariyanti siswa SMAN 72 Kelapa Gading, dan juara harapan Gina Nirazizah siswi SMAN 72 Kelapa Gading.

“Saya harap bisa jadi tolak ukur prestasi, sejauh mana kemampuan mereka selama ini dan lebih ditingkatkan lagi agar mampu berprestasi yang lebih baik di masa mendatang,” tutup Dandim. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *