Mardani Luncurkan Buku Gerakan #2019GantiPresiden

Capres Sandiaga Salahuddin Uno (kiri) sedang mendengarkan inisiator buku #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera (tengah) dan pengamat media Hersubeno Arief di Kawasan Menteng Jakarta Pusat (21/08/2018). Photo: TOPIK/adang

Jakarta, topikonline.co.id – Bertempat di Gado-Gado Boplo Jakarta, buku gerakan #2019GantiPresiden diluncurkan oleh Madrani Ali Sera sebagai inisiator. Menurutnya, gerakan ini sudah mengakar sampai ke pelosok-pelosok daerah bahkan sampai ke luar negeri.

“Catatan gerakan #2019GantiPresiden itu kemudian, saya tuliskan dalam bentuk tulisan yang kemudian menjadi buku dengan judul ”Catatan Sang Inisiator Gerakan #2019GantiPresiden,” katanya.

Ide dan narasi membangun gerakan ini tertuang lengkap sehingga diterima luas olah masyarakat yang sebetulnya menginginkan hal yang sama juga.

“Gerakan #2019GantiPresiden ini merupakan gerakan yang legal, sah dan Konsitusional. Sesuai dengan UUD 45. Karena kita menginginkan perubahan itu melalui kompetisi yang sah yaitu saat Pemilihan Umum serentak di tahun 2019. Gerakan ini jelas gerakan yang
menjunjung tinggi asas berdemokrasi,” tegasnya.

Dijelaskan Mardani, dirinya mencatat 4 alasan kenapa kemudian sosial movement ini bisa diterima oleh masyarakat luas dan semakin ditakuti oleh rezim pemerintah saat ini:

1. #2019 GantiPresiden ini membangkitkan generasi pemberani pelopor perubahan
Indonesia

2. #2019GantiPresiden sudah didukung oleh mayoritas rakyat Indonesia: Survei LSI, data Sosial Media (dron emprit, nephalixmus, dsb)

3. Fakta-fakta Jokowi dapat dikalahkan: Janji-janji Kampanye yang belum terpenuhi, ekonomi semakin memburuk, dukungan penuh dari ulama, umat ibu-ibu dan anak muda milenial.

4. Kami gerakan #2O19GantiPresiden siap berjuang mengawal dan memenangkan Pilpres 2019 untuk terwujudnya #2019 GantiPresiden pada 17 April 2019 [Adang]

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *