Danrem Madiun Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Tujuhbelasan

  • Whatsapp

Madiun  Selama kurang lebih dua minggu, Korem 081/DSJ menggelar berbagai pertandingan dan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 kemerdekaan Republik Indonesia. Adapun berbagai pertandingan dan perlombaan yang diselenggarakan seperti sepakbola sarung, bola voli, tenis lapangan, balap kelereng dan gendong bakul.

Kepada para juara, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. memberikan berbagai hadiah hiburan, bertempat di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (21/08/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sebelum menyerahkan hadiah, Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah turut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 RI.

“Dengan kita turut memeriahkan Hari Kemerdekaan, berarti kita juga telah menghargai jasa atau perjuangan para pahlawan,” terang Danrem.

Danrem menegaskan, karena kemerdekaan yang dirasakan saat ini, tentunya merupakan buah perjuangan para pahlawan.

“Untuk itu, mari mulai saat ini kita teruskan perjuangan para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan, dengan senantiasa memberikan pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan Negara yang kita cintai,” tutup Danrem. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *