Letkol Inf Wahyu Yudhayana Beri Jamdan Perdana

  • Whatsapp

Kemayoran –¬†Letnan Kolonel Inf Wahyu Yudhayana selaku Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS memberikan Jam Komandan (Jamdan) anggota Kodim 0501/JP BS bertempat di Aula Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (20/08/2018).

Dalam kesempatan perdana ini Wahyu Yudhayana menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh satuan dengan penuh rasa tanggung jawab dan melaporkan setiap perkembangan dilapangan secara berjenjang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Wahyu mengapresiasi kinerja anggota yang sudah baik selama ini dan mengharapkan anggota senantiasa meningkatkan kinerja demi sempurnanya semua tugas dan tanggung jawab.

Selain tugas, Wahyu juga mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kesehatan pribadi dan memprioritaskan keluarga. “Keluarga adalah semangat kita dalam bekerja, sesibuk apapun kita harus selalu memperhatikan keluarga kita,” ujar Wahyu.

Banyak agenda yang akan dilaksanakan oleh Dandim di awal masa jabatannya, namun sebagai prioritas utama adalah pelaksanaan Asia Games dan Waskita RI 1,2,3 dan 4 serta tamu negara delegasi Asian Games. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *