Hari Kemerdekaan, Kodim Tulungagung Adakan Lomba Permainan

Tulungagung – Kodim 0807/Tulungagung menyelenggarakan beberapa kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di lapangan Hutan Kota (Huko) Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Minggu (19/08/2018).

Acara yang meriah di hari Minggu pagi ini dihadiri oleh ratusan personel Kodim Tulungagung baik militer maupun PNS beserta keluarganya yang datang memadati lapangan Hutan Kota di Desa Ketanon tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Panitia lomba menyediakan 6 jenis lomba yang bisa diikuti oleh para anggota Kodim beserta keluarganya. 4 jenis perlombaan untuk dewasa (lomba bakiak beregu, lomba memecahkan balon dengan caping, lomba balon naga dan lomba memasak romantis) dan 2 perlombaan untuk anak anak (lomba memasukkan pensil dalam botol dan balap kelereng), serta lomba masak romantis untuk Danramil jajaran Kodim 0807/Tulungagung.

Sebelum acara dimulai dan secara resmi dibuka oleh Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P, semua anggota berdiri sejenak bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dandim berharap agar para anggota dapat menjunjung tinggi sportifitas dan semoga aneka lomba dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Indonesia ini dapat menjadi pemupuk semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Tetap jaga sportifitas dalam berlomba, semoga semangat dalam berlomba kalian jadi pupuk semangat saat menjalankan tugas sehari-hari,” tutup Dandim. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *