Kodim Jakpus Sambut Letkol Inf Wahyu Yudhayana

Kemayoran – Dandim 0501/Jakarta Pusat BS, Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha memimpin acara penyambutan keluarga baru Kodim 0501/BS, Letkol Inf Wahyu Yudhayana sebagai calon pengganti Dandim 0501/BS, Jumat (17/08/2018).

Edwin menyampaikan, Letkol Inf Wahyu telah dikenalnya sejak lama, saat keduanya bertugas bersama di jajaran Kodam Jaya/Jayakarta serta menjadi Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dengan bekal pengalaman itu, Insyaallah Letkol Inf Wahyu bisa memimpin Kodim Jakarta Pusat dengan baik,” ujar Edwin.

Dandim berpesan kepada para prajurit dan ASN Kodim Jakarta Pusat tetap semangat dan senantiasa berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas. Terutama menyambut Asian Games 2018 dan pesta demokrasi Pilpres/Pileg.

“Untuk ibu Persit saya berpesan agar senantiasa mendampingi suami dengan baik dan mendidik anak-anak agar menjadi pemuda-pemudi harapan bangsa,” jelasnya.

Sementara Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengaku sangat bangga bisa diterima oleh keluarga besar Kodim 0501/Jakarta Pusat BS. Ia pun telah belajar banyak dari Kolonel Inf Edwin, serta kondisi wilayah Jakarta Pusat.

“Saya sudah berdiskusi dan belajar dari Kolonel Inf Edwin tentang dinamika dan kondisi di Jakarta Pusat,” tambah Wahyu.

Tahap awal, lanjutnya, akan digunakan untuk konsolidasi internal Kodim dan melanjutkan program-program positif dari Kolonel Inf Edwin yang akan segera mengemban tugas menjadi Ajudan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Sedangkan untuk komunikasi luar, penekanan dan penguatan tiga pilar akan menjadi prioritas. Pertemuan dengan Kapolres, Wali Kota dan tokoh masyarakat serta tokoh agama akan dilaksanakan.

“Kita lakukan secara bertahap. Yang jelas Asian Games, Pilpres dan Pileg tetap menjadi fokus kami,” tutup Wahyu. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *