Peringati Hari Kemerdekaan, Personel Korem 081/DSJ Sujud Syukur

Madiun – Selesai melaksanakan ibadah sholat jumat, ratusan anggota Makorem 081/DSJ melaksanakan sujud syukur, bertempat di Masjid ‘Panglima Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (17/08/2018).

Sujud syukur yang dilaksanakan tersebut dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari ini.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pasipers Rem 081/DSJ Mayor Inf Misirin mengatakan, sujud syukur yang dilakukan itu, guna mensyukuri atas nikmat kemerdekaan yang telah diberikan bagi Bangsa Indonesia.

“Kami tentunya sangat bersyukur, bisa menikmati kemerdekaan ini yang merupakan buah perjuangan dari para pahlawan dan tentunya anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa,” terangnya.

“Semoga dengan kami mensyukurinya, kami akan senantiasa dapat berbuat yang terbaik demi Bangsa dan Negara yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan doa dan harapan bagi Bangsa Indonesia pada perayaan HUT Ke-73.

“Selain itu, pada kesempatan yang baik ini pula, kami juga ingin memanjatkan doa bersama, agar di HUT Ke-73 ini, Bangsa Indonesia senantiasa diberikan yang terbaik dan dijauhkan dari berbagai musibah,” pungkasnya.

Selain anggota Makorem 081/DSJ, tampak turut dalam kegiatan sujud syukur tersebut adalah anak-anak yatim piatu putra-putri purnawirawan ABRI dari Kota Madiun. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *