Dandim Pimpin Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Tulungagung

banner 468x60

Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P menjadi Inspektur Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka Peringatan HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, Jumat (17/08/2018) dini hari.

“Kami bersumpah dan berjanji bahwa perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaikan yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga,” kata Wildan, saat membacakan naskah renungan dan apel kehormatan.

Muat Lebih

banner 300250

Ia juga mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud cinta kita akan tanah air Indonesia sekaligus bermaksud untuk memupuk rasa nasionalisme bagi seluruh masyarakat dan memberikan pelajaran bagi kita semua bagaimana kita menghargai serta menghormati seluruh jasa-jasa para pahlawan.

“Kegiatan ini maksudnya untuk memupuk rasa cinta tanah air dan bagi semua masyarakat serta sebagai pelajaran bagi kita untuk menghargai serta menghormati jasa para pahlawan,” tutup Wildan. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *