Gelaran TMKK Di Sukmajaya Depok

  • Whatsapp

Depok – Kodim 0508/Depok menggelar program TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK)  yang dikemas dalam safari KB IUD dan Implant di Puskesmas Sukmajaya, wilayah teritorial Koramil 03/Sukmajaya, Kamis (16/08/2018).

TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) merupakan perwujudan dan kepedulian TNI, Polri, Pemerintah Daerah, BKKBN, Dinas Kesehatan untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat di bidang KB dan Kesehatan agar tercipta suatu masyarakat yang sehat, sejahtera dan damai.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dandim 0508/Depok Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto melalui Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono mengajak warga Sukmajaya Depok untuk turut berpartisipasi ber KB.

“Bagi warga yang ingin ikut KB maupun mengganti alat kontrasepsi kita siapkan IUD dan implant secara gratis,” ujar Suyono didampingi Pasiter Kosim 0508/Depok Kapten Ibrahim saat meninjau peserta TMKK di Puskesmas Sukmajaya.

Pada kegiatan yang diselingi dengan pembagian swmbako tersebut, Danramil menargetkan peserta TMKK bisa mencapai 100 orang, baik peserta baru maupun konseptor aktif. (ferry)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *