Dandim Tulungagung Apresiasi Pengibaran Bendera Raksasa di Gunung Budheg

  • Whatsapp

Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada komunitas Pendaki Gunung Tulungagung (PGT) atas penyelenggaraan Bentang Bendera Raksasa di tebing Gunung BUDHEG Tulungagung, Kamis (16/08/2018).

Melalui tim media center Kodim Tulungagung, Kodim Tulungagung mengabadikan detik-detik pengibaran bendera raksasa berukuran 35 x 25 meter tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Jalur yang harus ditempuh untuk mencapai puncak Gunung Budheg merupakan jalan berbatu yang berliku dan terjal.

Dandim Tulungagung memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas jerih payah para pendaki yang telah membawa bendera raksasa ke puncak gunung Budheg.

“Salut buat para pendaki, menghadapi medan yang sulit mereka dengan semangat mengantarkan bendera raksasa ke puncak gunung Budheg lalu membentangkannya di tebing yang curam. Hal ini menunjukkan betapa cintanya para pendaki terhadap tanah airnya,” ungkap Dandim.

Di lokasi, panitia pelaksana bentang merah putih Rendy mengatakan bahwa kegiatan pengibaran bendera raksasa ini selain wujud cinta PGT terhadap tanah air Indonesia, juga sebagai wujud dukungan PGT akan terselenggaranya Asian Games tahun 2018. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *