Unjani Yogyakarta Sosialisasi Program Beasiswa di Korem 081/DSJ

Madiun – Ratusan anggota jajaran Korem 081/DSJ menerima sosialisasi dari Universitas Jenderal Ahmad Yani (Unjani) Yogyakarta, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (15/08/2018).

Sosialisasi yang diberikan tersebut terkait pemberian berbagai program beasiswa yang diberikan bagi Putra-Putri Keluarga Besar TNI-AD.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua tim sosialisai Kolonel (Purn) Eri Susanto menyampaikan, kebijakan beasiswa yang diberikan itu merupakan pemberian langsung dari Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) yang berada di bawah naungan Kepala Staf TNI-AD Jenderal TNI Mulyono.

“Adapun besarnya beasiswa yang diberikan, besarnya variatif antara 10% – 25% dari total biaya pendidikan. Ini merupakan peluang emas bagi kita Keluarga Besar TNI-AD yang menghendaki putra-putri kita untuk maju demi masa depan mereka,” jelas Eri.

Eri mengungkapkan, telah banyak lulusan dari Unjani yang bekerja di berbagai instansi pemerintahan, perusahan BUMN, swasta, rumah sakit, dosen dan masih banyak lagi.

Pasipers Rem 081/DSJ Mayor Inf Misirin yang turut menghadiri sosialisasi, mengatakan apresiasinya dan berharap agar para anggota dapat memanfaatkan program beasiswa yang diberikan oleh Unjani Yogyakarta.

Universitas Jenderal Ahmad Yani Yogyakarta adalah kampus yang bernaung di bawah Yayasan Kartika Eka Paksi yang terpusat di Jakarta dan merupakan yayasan milik TNI-AD yang kredibel, serta memiliki perhatian dan kepedulian besar terhadap dunia pendidikan. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *