Dandim Jakpus Lepas Jabatan Danramil Senen

Kemayoran – Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha,S.H memimpin acara korp rapor Danramil 03/Senen Mayor Inf Ketut Budiono, S.Ag, di Aula Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selasa (14/08/2018).

“Suatu hal yang wajar jika dalam organisasi di lingkungan TNI AD terjadi rotasi atau perpindahan personel, itu semua merupakan satu kebutuhan organisasi itu sendiri sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan,”  ujar Edwin.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Mayor Inf Ketut Budiono, S.Ag bertugas di Koramil 03/SN dan banyak sumbangsih yang telah diberikan kepada Koramil khususnya dan Angkatan Darat pada umumnya. Loyalitas yang tinggi telah ditunjukkan tercatat seringnya Koramil 03/SN melaksanakan tugas khusus seperti Pam Waskita RI 1 dan R2 beserta keluarga di wilayah Senen, kegiatan ini telah dilaksanakan dengan baik.

Mayor Inf Ketut Budiono,S.Ag sendiri mendapat promosi jabatan menjadi Pabandya Watpers Spersdam Jaya dan 1 orang anggota Koramil 04/Gambir Pelda Yamaidi yang pindah satuan ke Korem 051/WKT. 2 bintara baru masuk mengisi kekosongan jabatan juga diacarakan sekaligus dalam kesempatan ini.

Turut hadir mendampingi Dandim Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim 0501 JP Ibu Elvina Edwin beserta pengurus. “Besar harapan kita Pak Ketut lebih sukses ditempat yang baru dan memberikan pengabdian terbaik bagi TNI Angkatan Darat,” tutup Dandim. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *