Kodim Tulungagung Jogging di Kawasan Wisata Kuliner Pinka Lembupeteng

banner 468x60

Tulungagung – Para anggota Kodim 0807/Tulungagung melaksanakan olahraga lari bersama di sepanjang jogging track di Kawasan Wisata Kuliner Pinka Lembupeteng Jl. Soekarno Hatta Kelurahan Kuthoanyar Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung, Selasa (14/08/2018).

Para anggota melaksanakan lari ketahanan di jogging track di kawasan yang diresmikan secara simbolis oleh Pj. Bupati Tulungagung dengan menandatangani prasasti peresmian yang terbuat dari batu utuh di gerbang masuk areal Wisata Kuliner Pinka Lembupeteng yang berada di pinggir  Kali Ngrowo Tulungagung pada tanggal 31 Juli 2018 yang lalu.

Muat Lebih

banner 300250

Olahraga yang dilakukan secara konsisten dapat membangun dan meningkatkan ketahanan tubuh serta menguatkan otot para anggota.

Melakukan olahraga lari dengan pola latihan yang teratur dan tepat dapat meningkatkan dan menjaga stamina para anggota selama berlari tanpa terlalu kecapekan.

Mengenakan seragam biru-biru, para anggota Kodim 0807/Tulungagung baik militer maupun PNS melaksanakan mengawali olahraga dengan apel pagi dan melaksanakan senam pemanasan untuk menghindadri cidera selama kegiatan.

Bati Ops Kodim Tulungagung Pelda Subandri memimpin pelaksanaan kegiatan senam pemanasan di halaman gedung futsal di tepi sungai Ngrowo Kawasan Wisata Kuliner Pinka Lembupeteng. Pemanasan penting dilakukan untuk melemaskan otot-otot yang kaku untuk menghindari resiko cidera.

“Senam pemanasan ini wajib dilakukan untuk meminimalisir resiko terjadinya cidera para anggota saat pelaksanaan kegiatan olahraga” tutup Pelda Subandri. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *